Tuesday, December 19

UAS Yang Bikin Pusing


Alhamdulillah ujian akhir semester sudah hampir habis, tinggal satu mata kuliah lagi, materi Antropologi Sosial Budaya. Soal ada empat pertanyaan, dibawa pulang dan dikumpulkan esok jum'at 22/12/2006. Setelah itu selesai sudah rangkaian ujian di semester ganjil ini.

Terus terang, saya mengalami hari-hari yang berat dengan ujian ini. Di samping ini adalah ini adalah disiplin ilmu yang baru sama sekali buat saya, saya sendiri jarang baca buku-buku referensi yang dikasih oleh dosen. Ya, reading habbit. Thats the problem. Karena kesibukan yang terlalu padat atau moodnya kadang naik turun. Tapi kedua-duanya itulah yang selalu kejar-kejaran dalam benak saya. Mungkin hasil uas di semester ini menjadi barometer dan tolak ukur saya, bagaimana seharusnya di semester depan nanti. Tapi sebagai disiplin ilmu baru, saya harus sadari kalau harus banyak-banyak buku referensi. Coba saja, as you saw so shall you reap. Man yazra' yahsud.

No comments: